Selasa, 14 Juni 2011

Jiwa

Seperti ada ... Tapi sulit untuk ku rasakan
Jiwa ini rasanya melayang entah kemana ....
Perasaan ini seakan meredup ketika ia mulai melihat bayangan lainnya
Ingin ku berontak .... Ingin ku maki dunia ini ....
Tapi aku tak berdaya untuk melakukannya .....
Hanya desiran angin yang bisa mengerti semua perasaanku .....
Aku ingin selalu miliki hatinya dengan sepenuhnya .....
Aku ingin melewati masa sisa hidupku dengannya .....
Tapi , aku tak berdaya untuk melawan semua rintangan ini
Ia selalu mengingat dan mengenang semua masa lalunya
Lalu dimana kau simpan wajahku ..... Dan semua cinta kasih sayangku ?
Aku tak sanggup bila engkau selalu terbayang oleh cerita masa lalumu .....
Sayank ..... Aku sangat menyayangimu ....

By : Dhit_Riez Girl
To : Dhit_Riez Boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar